Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 26 Juni 2011

EKSKLUSIF: Juan Mata Berminat Ke Anfield

Saat ini Mata sedang berjuang bersama Spanyol di Piala Eropa U-21, namun kabar mengenai kepindahannya dari Valencia semakin mengemuka.

Kepindahan David Villa dan David Silva pada musim lalu dikabarkan menjadi pemicu utama bagi pemain berusia 22 tahun tersebut untuk hengkang dan mencari pengalaman baru.

Mata yang sudah 129 kali bermain dan mencetak 33 gol untuk Valencia dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat di Eropa saat ini. Salah satu klub yang serius mendatangkannya adalah Liverpool.

Menurut berita yang didapatkan GOAL.com, Mata berminat untuk bermain di Anfield. Meskipun tidak bermain di Eropa pada musim ini, tapi Mata mengaku tetap mengagumi Liverpool yang merupakan klub besar yang punya tradisi juara serta pendukung yang luar biasa.

Agen sekaligus ayah Mata, Juan Snr, mengatakan anaknya akan bersedia mendengarkan tawaran usai Piala Eropa U-21 yang akan berakhir Sabtu (25/6) waktu setempat saat Spanyol menghadapi Swiss di pertandingan final.

Nilai transfer Mata diperkirakan sekitar £22 juta. Liverpool harus bersaing ketat dengan Manchester City yang bersedia memberikan gaji yang sangat besar bagi mantan pemain yunior Real Madrid itu. (goal id)

Tidak ada komentar: