Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 23 Juni 2011

Joaquin dan Toulalan, Amunisi Anyar Malaga

detail berita
Foto: Winger Valencia Joaquin Sanchez resmi berkostum Malaga mulai musim depan/Getty Images
MALAGA - Malaga terus melakukan manuver di bursa transfer musim panas ini. Klub semenjana La Liga ini dikabarkan baru saja mendapatkan dua amunisi baru, Joaquin Sanchez dan Jeremy Toulalan.

Malaga, yang baru saja diakuisisi pengusaha kaya raya yang juga mantan Perdana Menteri Qatar, Abdullah bin Khalifa Al Thani, terus menunjukkan geliatnya untuk bersaing di papan atas La Liga musim depan. Terkini, Al Thani baru saja mengeluarkan dana segar 14 juta euro untuk mendapatkan kedua pemain di atas.

Sebagaimana dikutip Goal, Jumat (24/6/2011), Malaga resmi mendapatkan Joaquin dari Valencia dengan baderol 4 juta euro. Winger veteran ini dikontrak selama tiga tahun atau hingga 2014.

Sementara itu, sebelumnya pada hari yang sama, Rabu malam, Malaga juga mengkonfirmasi sudah mendapatkan Jeremy Toulalan dari raksasa Prancis, Olympique Lyon. Bahkan, untuk mendapatkan sevis gelandang Timnas Prancis tersebut, Malaga harus merogoh kocek cukup dalam, 10 juta euro atau yang tertinggi dalam sejarah klub.

Bergabung dengan Malaga, Joaquin dan Toulalan mengikuti jejak lima pemain lainnya yang lebih dulu merapat ke Andalusia –basis Malaga- pada bursa transfer akhir musim ini. Kelima pemain tersebut adalah, Diego Buonanotte, Joris Mathijsen, Nacho Mnreal, Sergio Sanchez dan striker kawakan yang sempat memperkuat Manchester United dan Real Madrid, Ruud van Nistelrooy.
(okezone)

Tidak ada komentar: