Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 12 Juni 2011

Juan Mata, Target The Reds Selanjutnya

detail berita
Foto: Juan Mata (Getty Images)

LIVERPOOL – Liverpool mencari pemain anyar kedua untuk musim panas ini. Setelah meresmikan pembelian gelandang Jordan Henderson, kini Kenny Dalglish menargetkan Juan Mata sebagai pembelian selanjutnya.

Juan Mata dinilai pas untuk mengisi sayap Liverpool yang butuh kreativitas lebih jelang musim mendatang. Dan winger Valencia tersebut akan jadi pembelian untuk The Reds untuk bertarung perebutkan gelar musim depan.

Mata yang telah merumput bersama Valencia selama empat musim mengundang decak kagum King Kenny, julukan Dalglish, untuk mendatangkannya. Mantan pemain Real Madrid B ini menorehkan 8 gol serta 12 assist penting bagi El Che musim lalu.

Sejatinya, Juan Mata sudah dilirik Liverpool sejak klub Merseyside tersebut diasuh Rafael Benitez. Namun Valencia belum rela melepasnya karena telah kehilangan dua pilar pentingnya, David Villa dan David Silva. Valencia tentu tak ingin kehilangan pilar lainnya untuk menjaga keutuhan skuadnya.

Banderol Juan Mata saat ini diperkirakan bernilai 20 juta euro. Meski begitu, Liverpool nampaknya menyanggupi syarat tersebut, terlebih manajemen Liverpool memang sedang ingin membangun kembali timnya untuk dapat bersaing dengan para rivalnya lagi.

Liverpool dikabarkan akan segera melakukan pendekaran kepada kubu Mestalla untuk mendaratkan Juan Mata ke Anfield. Meski begitu, Liverpool nampaknya harus sedikit menunggu juan Mata pulang ke Spanyol, karena Mata masuk dalam skuad tim nasional Spanyol U-21 yang ikut berlaga di EURO U-21 Denmark. (okezone)


Tidak ada komentar: