Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 03 Agustus 2011

Pablo Piatti Bujuk Agar Juan Mata Bertahan

Pablo Piatti, yang baru bergabung dengan Valencia musim panas ini, berharap rekan setimnya Juan Mata mau bertahan dan menolak ajakan transfer dari klub lain.

Mata menjadi sasaran serius Arsenal dalam beberapa hari ini setelah menampik ajakan bergabung dari Tottenam Hotspur. Namun, Piatti beranggapan Mata justru lebih berpeluang meraih sukses jika bersedia bertahan di Mestalla.

"Hal paling baik untuk semua orang adalah jika Juna bertahan karena dia bisa berkontribusi banyak untuk Valencia musim ini," ujar Piatti kepada Sports.

Piatti juga merasa yakin bisa menjadi andalan Valencia setelah diboyong dari Almeria dengan transfer senilai €7,5 juta.

"Saya bahagia. Menit demi menit saya berupaya merebut posisi dalam tim ini. Saya terkesan dengan kesatuan tim, yang sangat sehat. Begitu banyak paduan pemain berpengalaman dan pemain muda. Kami semua menyatu dengan baik," pungkasnya.

Piatti juga menyambut baik rencana mendatangkan Sergio Canales dari Real Madrid yang dianggap bisa membantu Valencia. (goal id)

Tidak ada komentar: