Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 28 Agustus 2011

Unai Emery Sorot Kinerja Pemain Belakang

Unai Emery, Valencia
Getty Images
Valencia mengawali La Liga Spanyol musim ini dengan kemenangan. Mereka sempat tertinggal 3-1 dari tim tamu Racing Santander di awal babak kedua sebelum akhirnya unggul 4-3.

Bintang kemenangan Los Che adalah striker Roberto Soldado yang mencetak hat-trick, termasuk satu gol di menit-menit akhir pertandingan. Walaupun menang, pelatih Emery prihatin dengan performa para pemain belakangnya.
"Kami memulai musim ini dengan hasil positif dengan meraih tiga poin tapi juga dengan sebuah catatan. Kami harus berjuang keras untuk bisa menang, ini gim yang berat tapi pada akhirnya kami yang memenangkan pertandingan," ucapnya pada Superdeporte.es.

"Kami banyak membuat peluang tapi Racing juga punya banyak peluang berbahaya. Kami memang menunjukkan punya mental yang bagus tapi lini pertahanan kami harus lebih meningkat lagi. Pemain belakang harus tampil lebih lugas lagi."

Di gim selanjutnya, Valencia yang juga berlaga di Liga Champions, akan menjamu Atletico Madrid di Mestalla pada 11 September mendatang. (goal id)

Tidak ada komentar: