Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 23 Agustus 2011

Juan Mata Pilih Chelsea Karena Lebih Berambisi

Juan Mata, Valencia (Getty Images)

Juan Mata menerangkan alasan dirinya bergabung bersama Chelsea daripada membela Arsenal atau Tottenham Hotspur, klub London lain yang juga siap menampungnya.

Diungkapkan pemain berusia 23 tahun yang diboyong dari Valencia dengan nilai transfer 26 juta poundsterling itu, Chelsea tak bisa dibandingkan dengan klub lain yang menginginkannya.

"Saya ingin bermain di Inggris untuk memenangi tropi dan karena itulah saya menerima tawaran Chelsea," kata Juan Mata, Selasa (23/8).

"Juga karena pertimbangan olahraga, bukan uang. Arsenal dan Tottenham sama-sama menginginkan saya, tapi mereka tak bisa dibandingkan dengan Chelsea. Saya ingin gelar Liga Primer Inggris dan hal ini bisa diraih bersama Chelsea."

"Fernando Torres juga memengaruhi keputusan saya, tapi bisa berbicara langsung dengan Andre Villas-Boas menjadi yang menentukan. Ia menjelaskan bagaimana gaya bermainnya akan didasarkan pada 4-3-3 dan pentingnya saya dalam rencananya."

"Frank Lampard juga monster dari sepakbola sekarang ini untuk bisa diajak bekerja sama dan prospek luar biasa," tandasnya. (goal id)

Tidak ada komentar: