Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 04 Agustus 2011

Unai Emery: Juan Mata Bakal Bertahan

Pelatih Valencia itu tak melihat lagi kemungkinan kehilangan pemain terbaiknya.
Juan Mata, Spain (Getty Images)
VALENCIA - Bos Valencia Unai Emery percaya motor serangan El Che Juan Mata tak akan meninggalkan stadion Mestalla, musim panas ini.

Mata merupakan target pelatih Arsenal Arsene Wenger. Dia diproyeksikan menggantikan Cesc Fabregas bila kapten The Gunners itu benar-benar jadi pindah ke Barcelona.

Namun, hingga hari ini, belum terjadi kesepakatan antara Valencia dan Arsenal terkait harga yang cocok untuk winger tim nasional Spanyol U-20 ini. Namun, ternyata bukan hanya Arsenal yang berminat mendatangkan Mata, beberapa klub eropa lainnya pun juga tertarik memboyong Mata.

“Mata telah melalui proses keraguan tentang masa depannya,” ujar Emery, setelah kemenangan 2-1 Valencia atas Hamburg di partai uji coba di mana Mata menjadi kapten dalam laga itu.

“Tapi sekarang, kami semua percaya dia akan bertahan bersama Valencia,” tegasnya.

Valencia bakal bertandang ke markas Liverpool pada Sabtu (6/8/2011) untuk menjalani laga pra-musim sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi La Liga dimulai. (okezone)

Tidak ada komentar: