Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 09 Agustus 2011

Ogbonna Masuk Radar Valencia

Angelo Ogbonna/ Foto: Daylife
Angelo Ogbonna/ Foto: Daylife

VALENCIA - Nama Angelo Ogbonna semakin berkibar. Tampil gahar bersama Torino dan dipanggil membela timnas Italia, kini dia dilirik juga dilirik oleh Valencia.

Ogbonna memang tengah menjadi perbincangan. Walaupun gagal mengangkat Torino ke kompetisi kasta teratas di negeri Menara Pisa, tapi performanya yang memukau dalam mengawal barisan pertahanan Il Toro tetap mendapat acungan jempol.

Sempat dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Serie A, macam AC Milan dan Juventus, dilansirTuttosport, Selasa (9/8/2011) sekarang Ogbonna juga dikabarkan hendak direkrut oleh Valencia.

El Che menjadikannya bidikan alternatif setelah hampir dipastikan gagal menggaet Eliaquim Mangala. Bek Standard Liege tersebut belakangan diberitakan akan segera merapat ke FC Porto.

Ogbonna sendiri masih terikat kontrak hingga 2013 mendatang. Namun dia bisa saja pergi dari klub asal Turin jika ada yang berani membayar 10 juta euro. okezone

Tidak ada komentar: