Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 21 Agustus 2011

RESMI: Juan Mata Menuju Chelsea

Juan Mata, Valencia (Getty Images)
Juan Mata segera bergabung dengan Chelsea. Valencia telah mencapai kesepakatan harga transfer Mata sehingga gelandang timnas Spanyol ini segera menjalani tes kesehatan di Chelsea.

Valencia menerima tawaran €30 juta yang diajukan Chelsea. Sebelumnya, the Blues hanya mengajukan harga €25 juta yang langsung ditolak oleh Valencia. Namun setelah Chelsea menaikkan tawarannya, Valencia tak keberatan melepas gelandang berusia 22 ini.

Mata akan menjadi pemain keempat yang direkrut Chelsea. Sebelumnya, Chelsea sudah mendatangkan Oriol Romeu, Thibaut Courtois dan Romelu Lukaku. Dirinya juga menjadi pemain kedua Valencia yang pindah ke Liga Primer Inggris setelah David Silva yang direkrut Manchester City.

Mata sesungguhnya juga menjadi incaran dua klub London utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Hanya, tawaran dari Hotspur ditolaknya karena terbentur struktur gaji klub tersebut. Lagipula, Hotspur jarang tampil di kompetisi Liga Champions. Sementara, manajer Arsenal Arsene Wenger juga mundur dari rencana membeli Mata.

Mata direkrut Valencia dari Real Madrid B pada 2007. Dirinya turut membawa Spanyol memenangi Piala Dunia 2010. (goal id)

Tidak ada komentar: