Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 21 Agustus 2011

Juan Mata Bantah Ingin Pindah

Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Valencia mengenai nilai transfer Mata. Pemain asal Spanyol itu dalam beberapa terakhir kerap diberitakan segera berlabuh di Stamford Bridge.

Namun berita itu justru dibantah sendiri oleh si pemain. Mata menegaskan kalau ia belum berencana untuk hengkang dan ingin tetap memperkuat Valencia.

"Saya besar di klub ini dan saya ingin membawa klub ini meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Mengembangkan karir di klub lain juga terlintas dalam pikiran saya, namun saya belum tahu kapan itu akan terjadi tapi mungkin tidak dalam waktu dekat ini," terangnya seperti dilansir dari AS.

"Saya belum tahu kalau pihak klub sudah mencapai kesepakatan atau sedang melakukan negosiasi dengan klub lain. Kalau itu memang terjadi, tentunya saya akan mengetahuinya."

Mata mengakui peluang timnya untuk menggeser posisi Barcelona dan Real Madrid di dua besar sangat sulit tapi ia berharap bisa membawa Los Che meraih posisi terhormat di La Liga Spanyol.

Valencia dijadwalkan menghadapi Osasuna di gim perdana La Liga musim 2011/12, tapi pertandingan itu kemudian ditunda menyusul aksi mogok yang dilakukan para pemain. (goal id)


Tidak ada komentar: