Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 19 Agustus 2011

Chelsea Ikut Kejar Juan Mata?

Chelsea belum mengakhiri aktivitas transfer mereka di musim panas. Sejumlah pemain masih masuk dalam buruan, di antaranya Juan Mata.

Gelandang serang Valencia itu masuk dalam daftar buruan Chelsea setelah klub London tersebut tidak mendapatkan kepastian untuk transfer Luka Modric.

Dilaporkan sejumlah surat kabar Spanyol, Marca misalnya, mengungkapkan jika sudah ada kesepakatan untuk melakukan negosiasi antardirektur tim untuk membahas transfer Juan Mata dalam waktu dekat. Bahkan SuperDeporte mengungkapkan intensitas pembicaraan untuk transfer ini cukup tinggi.

Sementara Las Provincias mengungkapkan Chelsea sudah menyiapkan dana antara 25 hingga 30 juta euro untuk bisa mengakuisisi Juan Mata.

Daily Telegraph bahkan memberikan penjelasan lebih spesifik mengenai tawaran Chelsea, yang disebut mereka mencapai 27 juta poundsterling.

Hal yang kurang lebih sama diungkapkan Daily Mail, yang menambahkan dalam laporan mereka jika kesepakatan akan bisa tercapai dalam waktu dekat.
(goal & loco4losche)

Tidak ada komentar: