Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 17 Agustus 2011

Mista Gantung Sepatu

Bola.net - Mantan Valencia dan timnas Spanyol, Mista, memutuskan gantung sepatu di usia 32 tahun.

Mista yang juga pernah bermain di Atletico Madrid itu mengalami cedera tulang kemaluan setelah bergabung dengan klub MLS, Toronto FC pada musim panas tahun lalu.

Karena cedera tersebut, Mista tak mampu tampil maksimal dan akhirnya dilepas oleh Toronto. Ia pun tak lagi punya klub sejak bulan November lalu.

"Saya tak bisa tampil di level permainan yang saya inginkan. Saya tak ingin memaksakan diri," kata Mista pada EFE.

"Keputusan saya untuk pensiun sudah bulat dan sudah saya pikirkan matang-matang. Ini adalah keputusan terbaik," tegasnya.

Mista turut membawa Valencia menjadi juara La Liga musim 2001-02 dan 2003-04. Di timnas Spanyol, ia hanya bermain dua kali karena kalah bersaing dengan beberapa nama tenar yang saat itu menghuni La Furia Roja.


Tidak ada komentar: