Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 04 Agustus 2011

Klub Liga Primer Inggris Tak Bisa Saingi Barcelona & Real Madrid

Llorente mengkhawatirkan dominasi Barcelona dan Madrid bisa merusak sepakbola.

Manuel Llorente, Valencia (Getty Images)
Presiden Valencia Manuel Llorente mengaku merasa khawatir dengan dominasi Barcelona dan Real Madrid, baik di kompetisi domestik maupun Eropa, karena akan mengurangi tensi persaingan.

Menurut Llorente, sekalipun klub-klub dari liga di luar Spanyol mengikuti La Liga, mereka tidak akan bisa melebihi peringkat tiga klasemen. Llorente pun menilai Valencia mampu bersaing jika ikut Liga Primer Inggris atau Bundesliga Jerman.
“Saya kira klub seperti Manchester United, Chelsea dan Bayern Munich tidak akan bisa finish di atas posisi keetiga di La Liga,” cetus Llorente kepada AS.

“Sedangkan kami akan menjadi kandidat kuat menjadi juara di liga-liga mereka.”

“La Liga adalah kompetisi di level teratas. Namun ada perbedaan besar antara dua tim itu dan sisanya,” lanjut Llorente.

“Saya khawatir perbedaan ini bisa mengurangi ketertarikan terhadap pertandingan sepakbola, dan ini akan menjadi permasalahan serius.”

“Saya merasa yakin akan ada perdebatan tentang hal ini di Eropa. Liga Champions akan menjadi 'Liga Skotlandia'. Saya pikir tidak ada orang di Eropa yang menginginkan perbedaan sebesar itu.” (goal id)

Tidak ada komentar: