Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 14 Agustus 2011

Arsene Wenger Akui Gagal Dapatkan Juan Mata

Sepanjang musim panas ini Mata termasuk pemain yang diminati beberapa klub Liga Primer Inggris, termasuk Arsenal yang kemungkinan akan ditinggalkan Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

Wenger sendiri beberapa kali menolak mengatakan sedang mengincar gelandang Valencia tersebut meskipun mengakui menyukai gaya permainan Mata.
Baru-baru ini baru mengungkapkan kalau The Gunners sempat berusaha mendatangkan Mata dan usaha mereka gagal. Namun ia tidak mau menyebutkan mengapa mereka gagal mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Kami sempat berusaha mendatangkan Mata tapi kemudian gagal. Saya tidak harus menyebutkan apa alasannya dan mengapa kami tidak berhasil mendapatkannya," terang Wenger seperti dilansir dari ESPN.

Wenger juga menandaskan kalau Arsenal berusaha mendapatkan gelandang Shakhtar Donetsk, Jadson. Arsenal sempat diberitakan menyiapkan tawaran sebesar £10 juta pada pemain asal Brasil itu.

Wenger juga mengakui kalau prioritas utamanya saat ini adalah membenahi lini belakang dengan berusaha mendatangkan bek tengah.

Christopher Samba, Scott Dann, Gary Cahill dan Phil Jagielka, kerap disebut-sebut sebagai pemain yang diincar Wenger, namun belum ada satu pun dari pemain tersebut yang
dipastikan akan hijrah ke Emirates. "Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan pemain yang tepat, terutama di posisi bek sentral. Rasanya semua klub sedang mencari bek tengah dan ini bukan hal yang mudah bagi kami. Semua klub sepertinya sedang mengincar pemain yang sama," pungkasnya. (goal id)

Tidak ada komentar: