Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 21 Agustus 2011

Manajer The Blues Memuji Mata


AFP/Jonathan Nackstrand

London - Juan Mata memang belum jadi pemain Chelsea. Namun manajer London - Juan Mata memang belum jadi pemain Chelsea. Namun manajer The Blues memuji jika winger muda Spanyol itu adalah pesepakbola bertalenta. Pertanda Mata kian dekat ke Stamford Bridge?

Chelsea memang sejauh ini belum melakukan pembelian besar-besaran di bursa transfer. Mata lah yang diprediksi akan jadi akuisisi top klub asal London Barat itu musim panas ini.

Apalagi dalam dua hari belakanganya harian-harian di Spanyol sudah memberitakan jika Mata selangkah lagi berbaju biru-biru setelah manajemen Valencia setuju menjualnya dengan banderol 27 juta euro.

Sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Ketika ditanya soal peluang Mata bergabung dengan Chelsea, Andre Villas Boas tak bisa menjawab banyak dan hanya bisa menyanjung permainan apik pesepakbola 23 tahun itu.

"Dia pemain yang bagus, pemain yang sangat bagus," ucap Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports.

"Dia bukan pemain kami namun ia pemain yang menarik," sambungnya.

"Pengalamannya mengungkapkan semuanya. Dia adalah pemain yang bisa mencetak gol dan mengumpan. Dan dia juga bisa bermain di klub manapun di dunia," lugas Villas-Boas.
(detik)

Tidak ada komentar: