Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 06 Agustus 2011

Liverpool 2-0 Valencia

Menjalani gim terakhir pra-musim di Anfield, Sabtu (6/8) waktu setempat, Liverpool menurunkan beberapa pemain inti dan pemain baru dalam gim tersebut.

Susunan pemain The Reds hampir sama dengan susunan saat bermain imbang 3-3 dengan Velarenga, kecuali Fabio Aurelio dan Alberto Aquilani yang kali ini menjadi starter.

Sementara pelatih Valencia Unai Emery membuat tujuh perubahan dari susunan tim yang menang 2-1 atas Hamburg SV, termasuk menurunkan para pemain baru seperti Diego Alves, Adil Rami, Dani Parejo dan Pablo Piatti.

Sejak awal, Liverpool berusaha mendominasi permainan dan mereka beberapa kali mampu memanfaatkan kelemahan lini belakang Los Che. Hasilnya, kelengahan David Albelda pada menit kedelapan berujung pada gol yang dibuat Carroll.

Bola tendangan penyerang asal Inggris itu sempat ditepis Alves tapi Carroll kembali merebut bola dan menceposkannya ke gawang lawan. Carroll bahkan bisa saja membuat gol kedua kalau tidak mampu dihadang oleh Alves.

Di babak kedua, Liverpool semakin tampil menyerang. David Ngog juga mempunyai peluang tapi tendangan akrobatiknya masih menyimpang di sisi kiri gawang Valencia. Tim tamu kembali gagal membuat gol dan pemain andalan mereka, Juan Mata, hanya sesekali mendapat bola.

Tim tuan rumah akhirnya mencetak gol kedua melalui Kyrgiakos melalui sundulan setelah memanfaatkan tendangan bebas dari Aurelio dan nyaris berebut bola dengan Dirk Kuyt. Skor 2-0 bagi Liverpool tentu cukup memuaskan pelatih Kenny Dalglish.

Pelatih asal Skotlandia itu akhirnya bisa menyaksikan timnya tidak kebobolan dalam gim pra-musim setelah sebelumnya kebobolan 15 gol dalam lima gim terakhir. (goal id)

Tidak ada komentar: