Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 17 Agustus 2011

Sergio Canales Siap Berikan Gelar Untuk Valencia

Sergio Canales/Daylife
Sergio Canales/Daylife
VALENCIA – Gelandang Valencia Sergio Canales berambisi tampil cemerlang untuk meraih gelar bersama El Che di musim 2011-2012.

Pemain yang dipinjam dari Real Madrid ini tak ingin menyia-nyiakan waktu pinjamannya di Mestalla. Tentu, dia berharap Valencia segera mempermanenkannya.

“Saya telah bergabung dengan klub besar dan saya ingin memulai musim baru. Saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik di sini,” ungkap Canales seperti dilansir Goal, Rabu (17/8/2011).

“Saya memiliki ambisi untuk memenangkan gelar dengan Valencia. Ini adalah langkah baru dalam karier saya dan saya akan melakukan yang terbaik untuk klub,” paparnya.

Canales yang baru kembali dari membela tim nasional Spanyol di Piala Dunia U-20 mengaku sudah tak sabar untuk mengenal tim barunya itu.

"Saya berbicara dengan (Juan) Mata tadi malam dan dia mengatakan kepada saya bahwa klub benar-benar senang memiliki saya. Saya sudah mengenalnya di tim nasional Spanyol U-21 dan saya menantikan untuk mengenal seluruh tim," tandasnya.

Pemain berusia 20 tahun ini dipinjamkan selama dua musim di Valencia setelah ia mengalamui musim yang kurang baik di Real Madrid musim lalu. Ia gagal menembus tim utama setelah ditransfer dari Racing Santander Juni 2011. (okezone)

Tidak ada komentar: