Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 19 November 2011

Champions for Africa di Jersey Valencia




Mungkin sebagian besar Valencianista Indonesia belum tahu slogan apa yang terdapat di jersey Valencia ketika melawan Real Madrid. Champions for Africa adalah kegiatan amal tahunan (tahun ini adalah yang ke empat) untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan untuk anak-anak di Afrika. 

Kegiatan amal ini diprakarsai oleh kolaborasi antara Unicef dan Kanoute Foundation (Yayasan yang didirikan F. Kanoute, pemain Sevilla asal Mali, Afrika)  jersey Valencia akan terpampang slogan Champions for Africa pada La Liga dan Copa del Rey hingga tanggal 29 Desember 2011, dimana pada tanggal tersebut akan diadakan pertandingan persahabatan di Mestalla untuk menggalang dana. 

"Ini adalah suatu kehormatan mempunyai sponsor terbaik untuk pertandingan ini untuk menolong anak-anak yang menderita di Africa" Manuel Llorente (Presiden VCF) menyatakan dalam konferensi pers.
(selengkapnya di : ChampionsforAfrica.es)




,


Tidak ada komentar: