Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 18 November 2011

PREVIEW: Valencia - Real Madrid

Dua pemain internasional Real Madrid kembali dengan kondisi cedera dari tugas membela timnas masing-masing, yaitu Cristiano Ronaldo dan Alvaro Arbeloa. Untungnya, cedera mereka terhitung tidak parah sehingga bisa tampil melawan Valencia pada lanjutan Primera Liga Spanyol akhir pekan ini.

Marcelo mulai pulih dari cedera, sedangkan Nuri Sahin berpeluang tampil untuk kali pertama bersama Madrid. Angel Di Maria absen karena masalah lutut sehingga Kaka berpeluang tampil dan Mesut Ozil akan dimainkan di sisi kanan.

Valencia tidak bisa memainkan Sergio Canales, pemain pinjaman Madrid, yang sepertinya absen hingga akhir musim akibat cedera serius. Ever Banega dan Hedwiges Maduro juga tidak dapat tampil karena belum pulih dari cedera.

Pablo Piatti sepertinya ditempatkan sebagai pendukung Roberto Soldado dan Pablo Hernandez akan menyokong mereka dari sayap kanan.

Perkiraan pemain:
Valencia
 Vicente Guaita; Luis Miguel, Jordi Alba, Victor Ruiz, Adil Rami; Mehmet Topal, Tino Costa; Pablo Hernandez, Pablo Piatti, Jeremy Mathieu; Roberto Soldado.
Real Madrid Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Marcelo, Pepe, Sergio Ramos; Xabi Alonso, Nuri Sahin; Kaka, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema.
(goal id)

Tidak ada komentar: