Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 18 November 2011

"Mou Gagalkan Transfer Silva ke Madrid"

VALENCIA – Presiden Valencia Manuel Llorente mengaku pernah akan melepas David Silva ke Real Madrid. Sayang, kehadiran Jose Mourinho menggagalkan negosiasi Madrid dan Los Che.

Pemain yang kini berkostum Manchester City diakui Llorente hampir bergabung dengan Los Blancos pada musim panas 2010. Namun, Llorente menyebut negosiasi tersebut digagalkan Mourinho.

“Saya harus katakan Silva merasa kesepakatan itu akan terjadi, karena Madrid memiliki keinginan memboyongnya. Tapi, dengan pergantian pelatih semuanya berhenti,” ungkap Llorente, seperti dikutip Goal, Jumat (18/11/2011).
Foto: Jose Mourinho/Getty Images


“Kemudian City datang dan menutup transaksi. Meski kami menjalani serangkaian diskusi dengan Madrid untuk transfer Silva dan melihat mereka menginginkannya, satu hari mereka menghubungi kami dan mengatakan prioritas mereka berubah dan negosiasi mentok,” lanjutnya.

Tersiar rumor bahwa Valencia memang membuat negosiasi dengan Madrid menjadi sulit, namun Llorente menepis anggapan tersebut. Sang supremo malah menyebut Los Blancos tidak pernah tertarik menggunakan jasa pemain Spanyol.

“Di Valencia kami merasa Madrid lebih suka membayar lebih untuk pemain asing, dibandingkan menggunakan pemain Spanyol,” pungkasnya. (okezone)

Tidak ada komentar: