Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 22 November 2011

Emery: Harusnya Kami Dapat Penalti!

Valencia - Pelatih Valencia, Unai Emery merasa keadilan tidak berpihak pada timnya kala menjamu Real Madrid dini hari tadi. Menurut Emery, Valencia tidak layak kalah 2-3 dari Madrid karena seharusnya mendapat penalti dan membawa pulang membawa satu poin.

Valencia benar-benar memberi perlawanan sengit bagi El Real, sehingga sempat terjadi kejar mengejar gol. Memasuki menit akhir, Gonzalo Higuain terlihat menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti, sayang wasit tidak melihat dan mengacuhkan protes para pemain Los Che.Unai Emery (Foto: Daylife)

“Kita bisa saja meraih hasil seri dari penalti ketika laga mendekati akhir, dan sebuah poin merupakan keadilan bagi kami,” ujar Unai Emery seperti disitat dari Goal, Minggu (20/11/2011).

“Kekalahan ini memberikan kesedihan bagi kami. Kami berjuang di babak pertama, dan meskipun Real Madrid tidak punya banyak peluang, mereka tetap mengontrol kami. Di babak kedua, kami melepaskan (beban) dan punya peluang menyamakan kedudukan. Reaksi tim positif, tetapi akhirnya kami kalah,” paparnya panjang lebar.

Unai Emery sendiri tidak ingin timnya larut dalam euforia kesedihan akibat kekalahan dari Los Merengues tersebut. Rabu depan (23/11/2011) Valencia harus melakoni laga Liga Champions melawan FC Genk dan Emery ingin timnya kembali fokus ke partai itu.

“Kami siap melakoni laga hari Rabu, yang tentunya sangat penting. Kami harus bangkit seecepatnya dan fokus pada laga kami selanjutnya,” tandasnya. (okezone)

Tidak ada komentar: