Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Selasa, 22 November 2011

Selebrasi Jose Mourinho Menuai Protes


Pelatih Real Madrid Jose Mourinho dinilai sudah tidak bersikap hormat dengan menunjukkan selebrasi 'berlebihan' saat melawan Valencia.


Apa yang dilakukan Jose Mourinho selalu mencuri perhatian, seperti saat ia menunjukkan selebrasi usai Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Valencia di akhir minggu lalu.

Mourinho terlihat digendong Jose Callejon di pinggir lapangan sambil merayakan gol Ronaldo tersebut. Real Madrid pada saat itu dalam posisi memimpin 3-1.

Oleh Jeremy Mathieu, selebrasi Mourinho itu dinilai terlalu berlebihan, bahkan cenderung bersikap tidak menghormati Valencia.

"Begitulah Mourinho. Ia tidak menunjukkan sikap hormatnya kepada Valencia, hal seperti ini harusnya dihindari di sepakbola," katanya, Selasa (22/11).

Tapi Mourinho punya alibinya sendiri.

"Kami merayakannya dengan sangat gembira karena mereka lawan yang sulit. Orang kadang melihat kami arogan ketika kami tak melakukan selebrasi dan kami juga sombong ketika melakukannya," ujar Mourinho.

"Mereka harusnya tersanjung dengan cara kami melakukan selebrasi. Anda tak akan merayakannya seperti itu jika ini adalah pertandingan normal. Kami merayakan gol kami dengan emosi dan rasa hormat," tandasnya.

Mou membela Higuain yang mengklaim bola mengenai dada, bukan tangannya.

valencia vs real madrid , penalty ?
ركلة جزاء غير محتسبة لفالنسيا أمام ريال مدريد ؟
Sebuah peluang Valencia untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3 saat menjamu Real Madrid akhir pekan lalu mentah karena blok Gonzalo Higuain yang tampak menggunakan tangannya.

Wasit yang memimpin laga di Mestalla itu, Teixeira Vitienes, tak menganggap insiden tersebut patut diganjar penalti meski kubu tuan rumah memprotes keras. Los Merengues pun sukses mengamankan tiga angka pada gim jornada 13 La Liga itu.
Usai pertandingan, Higuain mengklaim dirinya tak bersalah dan mengaku bola mengenai bagian dada, bukan tangannya. Pernyataan penyerang asal Argentina itu mendapat pembelaan dari pelatih Jose Mourinho.

"Saya tak harus mengevaluasi apa pun. Semuanya jelas. Beberapa orang mungkin memiliki keraguan, tapi saya tidak sama sekali," ucap Mou dalam jumpa pers jelang memimpin Los Merengues bersua Dinamo Zagreb di Liga Champions, Rabu (23/11) dinihari WIB. (goal)

Tidak ada komentar: