Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 18 November 2011

Jose Callejon Waspadai Valencia


Levan Kobiashvili; Jose Maria Callejon, Hertha Berlin, Real Madrid
Getty Images
Gelandang Real Madrid Jose Callejon tidak menganggap pertandingan melawan Valencia akan berjalan mudah karena tim lawan sedang menjalani performa positif.

Madrid akan mengerahkan segenap kemampuan untuk membawa pulang poin maksimal sekaligus mempertahankan jarak di puncak klasemen Primera Liga Spanyol.
"Segala hal soal Valencia membuat saya risau. Mereka begitu tangguh di kandang dan tampil menekan serta menyulitkan lawan. Roberto Soldado dan Jordi Alba dalam performa yang bagus," ujar Callejon kepada Bwin.com.

"Namun, kami Madrid dan selalu mencoba menang di manapun. Kami ingin penonton terhibur dengan permainan atraktif. Logo yang kami usung mendorong kami untuk bermain sebaik mungkin dan menang."

"Kami bukan tim yang individualistis dan kami bekerja bersama-sama untuk meraih tujuan bersama. Kami memiliki banyak pemain terbaik dunia. Kami bekerja dengan baik dan penonton senang menyaksikan kami. Tim ini merupakan tim yang enak ditonton dan punya banyak peluang mencetak gol." (goal id)

Tidak ada komentar: