Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 18 November 2011

Manchester United Siap Saingi Barcelona Dapatkan Jordi Alba

Bila sebelumnya Barcelona yang terang-terangan menyatakan minatnya pada fullbackValencia Jordi Alba, kali ini ketertarikan lain muncul dari luar Spanyol.

Adalah Manchester United yang dikabarkan turut menjadi pemerhati bek berusia 22 tahun itu. Bahkan klub Inggris itu siap bersaing sengit dengan jawara Liga Champions tersebut. Demikian The Sunday Express.


Alba merupakan bintang baru Valencia setelah era David Villa, David Silva dan Juan Mata. Ketiga nama terakhir itu telah "dicuri" oleh klub-klub Liga Primer Inggris, kecuali Villa yang berlabuh di Barca.

Beberapa kali United dilaporkan telah melakukan pantauan langsung terhadap pemain yang beroperasi di sisi kiri pertahanan tersebut.

United memang mulai menata barisan pertahanannya. Patrice Evra, yang kini berusia 30 tahun, dianggap masa emasnya sudah habis. Karena itu, kedatangan Alba diyakini bisa menawarkan darah segar baru.(goal id)

Tidak ada komentar: