Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 23 Februari 2011

Barca Kehilangan Xavi 10 Hari


BARCELONA – Barcelona harus rela kehilangan jenderal lapangan tengah Xavi Hernandez, pada laga lanjutan La Liga melawan Real Mallorca akhir pekan ini. Xavi mengalami cedera otot betis dan absen selama 10 hari.
Xavi masih bisa mengakhiri pertandingan saat Barca menang 2-1 atas Athletic Bilbao, akhir pekan lalu. Dirinya mengeluh sakit pada bagian betis dan harus mendapat perawatan.
Padahal, pemain 31 tahun ini sedang memainkan peran penting dalam laga tersebut. Xavi berperan besar pada dua gol yang tercipta. Namun, dia merasa tidak nyaman di bagian kaki kirinya.
Pemain internasional Spanyol tersebut bisa menyelesaikan 90 menit pertandingan. Tapi Xavi langsung masuk ruang perawatan dan staf medis klub mengkonfirmasi bahwa Xavi akan absen sampai sepuluh hari.
Cedera membuat Xavi akan absen pada lawatan Barca ke stadion Iberostar untuk menghadapi Mallorca. Tapi, Xavi juga diragukan bisa tampil pada laga di Mestalla melawan Valencia.
Staf medis akan fokus menyembuhkan Xavi agar bisa kembali tampil pada laga melawan Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Maret mendatang.
Sebelumnya, kiper Victor Valdes sudah lebih dulu masuk ruang perawatan dan butuh waktu enam pekan. Kapten Carles Puyol juga masih menderita tendonitis, dan bek Dani Alves harus menjalani akumulasi kartu. (okezone)

Tidak ada komentar: