Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 02 Februari 2011

Jonas Membandingkan Dirinya Dengan Robinho


Jonas Gonçalves Oliveira secara resmi diperkenalkan ke publik Valencia kemarin.

Presentasi diselenggarakan di salah satu dealer mobil di Valencia, banyak orang yang hadir termasuk Presiden Manuel Llorente, wakil Presiden Javier Gomez, Sekretaris Teknik Braulio Vazquez, bahkan legenda Valencia asal Brasil Waldo (gambar, kanan).

Ketika Jonas ditanya, pemain mana yang mirip dengan gaya bermainnya, Jonas membandingkan dirinya dengan Robinho AC Milan. "Saya pemain yang selalu bergerak, kreatif, suka mengontrol bola, membuat umpan" Kata Jonas.

Jonas juga mengungkapkan bahwa dia tidak menyangka sambutannya akan seperti ini. "Saya tidak menyangka penyambutan seperti ini, saya sangat bahagia datang ke sebuah klub seperti Valencia, kota yang mengagumkan, saya telah menghubungi keluarga saya dan bilang bahwa saya sangat bahagia," Jonas menjelaskan.

"Saya mengetahui Valencia karena banyak pemain Brasil yang bermain dan sukses disini, adalah suatu kehormatan bermain di salah satu liga terbaik di dunia dan bermain dalam Liga Champions". (Loco4losche)

Tidak ada komentar: