Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 28 Februari 2011

San Jose: Navarro Pantas Dapat Oscar

Pemain belakang Athletic Bilbao Mikel San Jose menilai bek Valencia David Navarro pantas mendapatkan Piala Oscar atas 'aksi teaterikal' yang dilakukannya saat kedua tim bentrok di La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Navarro dianggap menyikut Fernando Llorente ketika duel di udara memperebutkan bola. Navarro kemudian terjatuh dan mengerang kesakitan. Kedua pemain ini lalu dibawa ke tepi lapangan untuk mendapatkan perawatan. Llorente segera masuk ke dalam lapangan, sementara Navarro masih mengerang kesakitan.

“Dia pantas mendapatkan Piala Oscar atas aksinya itu,” cetus San Jose seperti dilansir AP.

“Sikap Navarro sungguh memuakkan. Sepakbola adalah olahraga yang kerap berbenturan fisik, tapi Anda tidak boleh menyikut pemain lawan. Jika Anda melakukannya, maka Anda harus bertanggung jawab, bukan menjatuhkan diri Anda ke lapangan. Itu sangat buruk.”

Ini bukan kali pertama Navarro membuat kontroversi. Navarro sebelumnya pernah dijatuhi sanksi selama enam bulan dilarang bermain di event domestik maupun internasional.

Sanksi itu diberikan ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan. Saat itu, Navarro memukul bek Inter Nicolas Burdisso dari belakang, sehingga membuat hidung pemain asal Argentina itu patah. (goal id)

Tidak ada komentar: