Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 21 Februari 2011

City Kembali Incar Mata


Usaha City untuk mengumpulkan pemain-pemain kelas dunia sepertinya masih akan berlanjut. Mereka sedang mengincar sejumlah pemain top untuk didatangkan pada musim panas mendatang.

Berita dari People.co.uk. menyebutkan kalau City masih memantau perkembangan Mata. Pemain berusia 22 tahun itu pernah diincar Roberto Mancini pada awal musim ini.

Namun City saat itu tidak mampu memenuhi permintaan Valencia yang memasang harga sekitar £45 juta. Beberapa sumber di Spanyol meyakini pihak Valencia akan menurunkan tawaran mereka sampai £30 juta.

Keberadaan David Silva diharapkan bisa ikut mempengaruhi pemain asal Spanyol itu untuk berlabuh di City. Bahkan Silva dikabarkan memberi rekomendasi pada Mancini untuk mendatangkan Mata.

Usaha City dipastikan tak akan berjalan mulus karena Chelsea dan Tottenham juga berminat pada Mata, terutama Chelsea yang berencana melakukan peremajaan skuadnya pada musim depan. (goal id)

Tidak ada komentar: