Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 11 Februari 2011

Joaquin: Jangan Remehkan Atletico Madrid


Winger Valencia Joaquin menegaskan pertandingan akhir pekan La Liga Spanyol mendatang melawan Atletico Madrid masih tetap berbahaya.

Ia mengingatkan rekan-rekan satu timnya agar tidak boleh meremehkan Atletico menyusul penampilan yang kurang greget dalam beberapa pertandingan terakhir.

Joaquin bahkan meminta kepada rekan-rekannya agar jangan terlalu besar kepala menyusul rekor belum terkalahkan selama delapan pertandingan terakhir.

"Meski mereka sedang tidak berada dalam performa terbaiknya, namun mereka itu tetaplah selalu menjadi sebuah tim yang berbahaya," ujarnya.

"Saat ini kami masih belum bisa melupakan kekalahan yang pernah terjadi di Liga Europa musim lalu. Tapi itulah sepakbola."

"Walau demikian saat ini sisi positifnya tim ini ternyata tengah menikmati masa yang menyenangkan. Yang pasti jika kami melakukan segalanya dengan tepat maka kami bisa menang." (GOAL ID)

LIVE:
tvone / TelkomVision13/02/2011Minggu00:00La LigaAtletico vs Valencia

Tidak ada komentar: