Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 23 Februari 2011

Lawan Valencia, Xavi Ingin Main


BARCELONA – Meski tengah mengalami cedera, namun hasrat Xavi Hernandez untuk bermain tidak surut. Dia berharap bisa membela Barcelona saat melawan Valencia, pada 3 Maret 2011 mendatang.

Xavi bermain gemilang saat Barca menekuk Athletic Bilbao 2-1 pekan lalu. Dua gol kemenangan Blaugranayang dicetak David Villa dan Lionel Messi tak lepas dari perannya. Gelandang lincah ini mengeluh sakit saat pertandingan berakhir.

Hasilnya, tim dokter menyatakan playmaker didikan akademi Barca ini, dinyatakan tidak bisa bermain selama 10 hari. Praktis, Xavi tidak bisa membela skuad Pep Guardiola, yang akan menyambangi markas Mallorca, Minggu, 27 Februari 2011.

“Saya mengalami cedera lebih ringan ketimbang yang saya alami awal musim ini. Saya memang memperhatikan sesuatu selama pertandingan berlangsung. Kami akan memantau perkembangan, tapi seharusnya saya sudah bisa mein lawan Valencia,” kata Xavi.

“Tapi, tergantung bagaimana perasaan saya ketika bangun besok pagi. Tahun lalu, saya mengalami cedera yang sama seperti ini. Namun, anda bisa bermain jika memiliki mental yang kuat,” tegas gelandang internasional Spanyol tersebut.

Real Madrid terus menekan Barca dalam perebutan gelar juara. Namun, Xavi menegaskan pemain Blaugranahanya fokus di setiap pertandingan dan tidak memikirkan performa tim lain.

“Kami tidak memperdulikan Madrid atau tim lain. Kami hanya memikirkan diri sendiri dan tidak ada yang lain. Kami berpikir kami berada dalam level performa yang bagus, dan kami senang dengan pencapaian sejauh ini,” tandasnya dilansir Goal, Kamis (24/2/2011).(okezone)

Tidak ada komentar: