Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 14 Februari 2011

Valencia-Schalke 04: Pantang Menyerah


Itulah semboyan yang dianut Schalke 04 di setiap laga mereka, di kompetisi domestik mau pun internasional. Valencia patut mewaspadai semangat tempur wakil Jerman itu.

"Kekuatan Schalke bukan pada satu atau dua pemain mereka, tapi pada tugas yang mereka dapai selama 90 menit berada di lapangan," kata bek Valencia Ricardo Costa.

"Mereka tak pernah menyerah, bagus dalam set pieces dan serangan balik juga secara fisik juga tangguh. Kami harus fokus, memainkan permainan kami, main bagus dan sedikit berharap keberuntungan," lanjutnya.

Namun sejatinya Valencia memiliki catatan performa yang lebih baik dibanding Schalke dalam beberapa laga terakhir. Valencia menang enam laga dan satu kali seri dari tujuh partai mereka. Sementara Schalke lebih tidak stabil.

Untuk komposisi pemain, Valencia juga bisa memainkan skuad terbaik mereka. Demikian juga Schalke yang mungkin akan menurunkan dua bomber eks-Real Madrid mereka, Raul Gonzalez dan Klaas Jan Huntelaar.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Valencia: 13-Vicente Guaita; 2-Bruno Saltor, 17-Marius Stankevicius, 20-Ricardo Costa, 28-Jordi Alba; 3-Hedwiges Maduro, 5-Mehmet Topal; 7-Joaquin, 24-Tino Costa, 19-Pablo Hernandez; 9-Roberto Soldado

Schalke: 1-Manuel Neuer; 22-Atsuto Uchida, 4-Benedikt Hoewedes, 21-Christoph Metzelder, 13-Lukas Schmitz; 18-Jose Manuel Jurado, 40-Anthony Annan, 12-Peer Kluge, 17-Jefferson Farfan; 7-Raul, 25-Klaas-Jan Huntelaar (goal id)

LIVE:
Vision 116/02/2011Rabu02:4516 BesarValencia vs Schalke

Tidak ada komentar: