Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 05 Oktober 2011

Gol Tunggal Sergio Canales Menangkan Valencia

Valencia untuk sementara menguasai klasemen Primera Liga Spanyol setelah menundukkan tim promosi Granada dengan skor tipis 1-0, Sabtu (1/10) malam.

Gol kemenangan tuan rumah tercipta pada menit keempat melalui pemain muda Sergio Canales. Menerima bola dari Pablo Piatti, Canales melepaskan tendangan berjarak 25 yard yang tidak sanggup dibendung kiper Roberto.

Roberto Soldado nyaris memperbesar keunggulan Valencia setelah mendapat umpan silang dari Canales, tetapi digagalkan penyelamatan refleks Roberto. Kiper Granda ini kembali beraksi ketika mementahkan sundulan Ever Banega.

Granada memetik peluang melalui tendangan bebas Daniel Benitez. Beruntung Vicente Guaita tidak mau kalah dengan penampilan Roberto dan mematahkan peluang tersebut.

Pada pertengahan babak pertama terjadi kejadian unik ketika tanpa sengaja Canales menekel wasit Eduardo Iturralde Gonzalez. Canales meminta maaf kepada sang pengadil 
dan disambut dengan senyum lebar.


Di babak kedua, Valencia terus melancarkan tekanan guna menambah perbendaharaan gol. Tendangan voli Soldado tidak menemui sasaran, begitu juga tembakan rendah Pablo Piatti. Soldado bahkan seharusnya berpeluang menyudahi pertandingan ketika menerima umpan silang Jonas. Sayangnya tendangan sang striker melambung jauh ke atas mistar.

Granada juga tidak mampu memecah kebuntuan mencetak gol mereka musim ini. Carlos Martins sempat terlepas menembus pertahanan Valencia, namun pada saat harus melepas tendangan, sang pemain malah ragu-ragu sehingga bola dapat diantisipasi oleh Adil Rami.

Kebolehan Roberto di bawah gawang Granada dan ditambah dengan kebingungan para pemain Valencia memanfaatkan peluang yang diperolehnya membuat skor tetap bertahan 1-0.

Los Ches kini berhasil mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan, sementara Granada terus terbenam di tiga terbawah klasemen. (goal id)

Tidak ada komentar: