Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 16 Oktober 2011

Hedwiges Maduro Absen Empat Bulan

Hedwiges Maduro dipastikan beristirahat hingga empat bulan akibat menderita cedera engkel ketika memperkuat timnas Belanda pada kualifikasi Euro 2012 akhir pekan lalu.

Bek Valencia 26 tahun itu gagal memperkuat Oranje karena cedera saat berlatih. Lebih lanjut, Maduro harus menjalani operasi memulihkan ligamen engkelnya. Kini Maduro berjuang memperoleh tempat di Valencia dan Belanda sesegera mungkin.



"Cedera ini datang saat waktu yang salah. Saya sedang dalam performa baik, bermain rutin untuk Valencia, dan dipanggil lagi ke timnas Belanda," ujarnya kepada Voetbal International.

"Saya sudah memulai bagaimana menghadapi paruh kedua musim. Seharusnya cukup waktu bagi saya untuk bertarung di Euro tahun depan."

"Saya harus berjuang dan mulai lagi dari awal. Tergantung pula dengan bagaimana saya tampil untuk Valencia."

Minimal Maduro menghabiskan dua bulan untuk beristirahat total sebelum mengetahui kapan bisa kembali berlatih. (goal)

Tidak ada komentar: