Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 24 Oktober 2011

Unai Emery: Hasil Ini Tak Adil


Bos Valencia ini merasa tim arahannya tampil lebih bagus dari Leverkusen.


Unai Emery, Valencia (Getty)
Unai Emery, Valencia (Getty)
Unggul terlebih dahulu melalui gol Jonas (24’), Valencia mesti pulang dari BayArena, markas Bayer Leverkusen, dengan kekalahan 2-1 setelah Andre Schurrle dan Sidney Sam membalikkan keadaan untuk tuan rumah di babak kedua.
El entrenador Los Che, Unai Emery, benar-benar tak puas dengan nirpoin di laga matchday 3 Grup E Liga Champions yang mentas dinihari tadi ini. Menurutnya, Valencia bermain lebih bagus dari Leverkusen dan sama sekali tak layak takluk.
“Saya tak melihat ini sebagai hasil yang adil. Kami pantas menang, dan karena alasan itu saya senang dengan permainan kami tapi sangat kesal dengan hasilnya,” kata Emery pascalaga di situs UEFA.
“Secara keseluruhan Valencia tim yang lebih baik namun kalah. Kami tahu mereka bakal menyerang kami karena mereka memiliki pemain-pemain bagus. Kami juga tahu mereka akan menghasilkan kans dan memaksimalkannya.”
“Sedangkan kami tak berhasil melakukannya saat mendapat momen-momen untuk itu di laga tadi. Kekalahan ini terasa sangat tak adil tapi kami harus menerimanya,” tambah sang pelatih. (goal id)

Tidak ada komentar: