Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 24 Oktober 2011

Imbang, Unai Emery Puas Performa Valencia


Meski hanya mampu meraih satu angka di kandang sendiri, sang entrenador puas dengan penampilan anak-anak asuhnya, terutama di babak II.


Unai Emery, Valencia
Getty Images
Walaupun hanya mampu mengamankan sebiji poin dari laga kandang versus Athletic Bilbao di Mestalla dinihari tadi, arsitek Valencia, Unai Emery, puas dengan performa Los Che.

Gol Iker Muniain di menit ke-72 sempat membungkam publik tuan rumah. Roberto Soldado menyelamatkan Valencia dari kekalahan dengan golnya semenit jelang waktu normal habis.
Skor akhir 1-1 di pertandingan jornada 9 Primera Liga Spanyol tersebut tak mengubah peringkat kedua tim di klasemen sementara. Valencia tetap di tangga kelima, sementara Los Leones menghuni urutan ke-11.

"Pada beberapa kesempatan, mereka mendominasi kami, tapi kami lebih baik dalam melakukan counter attack, dan babak kedua menjadi milik kami," ujar Emery kepada wartawan usai laga.
"Di babak kedua, momentum ada di pihak kami. Tapi ketika kami sedang dalam permainan terbaik mereka justru mencetak gol, dan pada akhirnya kami mampu mengamankan satu angka. Itu memberi kami energi untuk terus bekerja."

"Sisi positif dari hari ini adalah reaksi tim dan suporter. Saya ucapkan selamat kepada para pemain dan fans, yang selalu berusaha mendorong tim menuju kemenangan," tandas Emery. (goal)


Tidak ada komentar: