Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 24 Oktober 2011

Jordi Alba Tampik Tawaran Manchester United


Jordi Alba, Valencia
Getty Images
Jordi Alba, fullback Valencia, menampik tawaran yang datang dari Manchester United. Saat ini ia mengaku ingin memfokuskan diri terlebih dahulu kepada klubnya.

"Saat ini saya bahagia di Valencia dan saya ingin menikmati momentum ini," kata Alba.

"Saya justru lebih senang menghindar dari tekanan rumor-rumor semacam ini dan saya ingin menikmati hidup setiap hari dengan terus berupaya dan meningkatkan kemampuan diri."

Ketertarikan sejumlah klub besar Eropa memboyong bek sayap Valencia itu kemungkinan besar gagal.

Manchester United dan Barcelona mungkin harus mencari pemain lain untuk mengisi posisi bek sayap setelah pemain incaran mereka, Jordi Alba, menolak meninggalkan timnya Valencia.

"Saya senang di Valencia dan ingin menikmati momen ini," ujar Alba yang dilansir Sky Sports.

Jordi Alba dibidik United dan Barca karena penampilan atraktifnya bersama Valencia sejak musim lalu.



United dan Barca juga ingin menyegarkan tim, terutama untuk posisi bek kiri. Patrice Evra dan Eric Abidal saat ini mulai dimakan usia, meski secara kualitas masih bisa diandalkan.

Alba sendiri mengaku tak tertarik meninggalkan Valencia dan berencana untuk menghormati kontraknya yang akan berakhir pada 2013.

"Saya memilih untuk menghindari tekanan dari rumor semacam ini dan menjalani setiap harinya dengan berusaha dan berkembang," tukas Alba.

"Sekarang, saya melihat sangat sulit untuk meninggalkan Valencia." (goal)

Tidak ada komentar: