Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 05 Oktober 2011

Unai Emery: Imbang Hasil Adil Bagi Valencia

Unai Emery puas dengan hasil imbang yang dipetik Valencia saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (28/9) malam.

Poin Valencia terselamatkan di ujung laga ketika Roberto Soldado sukses mengeksekusi hadiah penalti menyusul handball yang dilakukan Salomon Kalou. Chelsea sudah unggul sejak menit ke-56 berkat gol Frank Lampard.



"Saya sangat senang dengan jalannya pertandingan ini dan dengan sikap para pemain, terutama karena kami menghadapi tim yang kuat," ujar Emery usai laga.

"Hasil imbang hasil yang adil. Apalagi melihat penampilan cemerlang Diego Alves yang berhasil diimbangi dengan jumlah peluang yang kami dapat. Kami senang dengan satu poin ini, tapi kami akan terus meningkatkan kemampuan serangan supaya bisa meraih poin penuh di lain kesempatan."

Valencia mengumpulkan dua poin dan tercecer di peringkat ketiga klasemen Grup E. Guna mendorong peluang Los Ches melaju ke babak gugur, Emery mengincar hasil positif saat melawan Bayer Leverkusen.

"Dua kali pertandingan melawan Leverkusen hampir sama seperti laga babak gugur. Kami harus bersikap positif. Kami harus bersiap dengan baik supaya bisa mengatasi perlawanan mereka. Saya yakin kami mampu," pungkasnya. -goal id-

Tidak ada komentar: