Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Jumat, 07 Januari 2011

Emery: Kekalahan Menyakitkan Valencia


VALENCIA - Pelatih Valencia Unai Emery menyesalkan kekalahan 2-4 timnya atas Villarreal setelah lebih dulu unggul 2-0 pada babak pertama. Kekalahan ini pun memaksa Los Che angkat koper dari ajang Copa del Rey 2010/2011. Tiket perempat final menjadi milik The Yellow Submarines.

Dalam laga leg kedua babak 16 besar yang dihelat di markas Villarreal, El Madrigal, dini hari tadi, Los Che memang tampil superior di babak pertama. Mereka mampu unggul dua gol lewat Ever Benega dan Roberto Soldado.

Namun keadaan berbalik pada babak kedua. Gol dari Santi Cazorla, Marco Ruben, dan dwigol Giuseppe Rossi, memupuskan harapan Valencia untuk bisa lolos ke fase berikutnya. Valencia kalah dengan agregat 2-4, setelah sebelumnya bermain imbang tanpa gol pada leg pertama di Mestalla.

Kontan, kekalahan ini membuat entrenador Valencia berang. Dia tak habis pikir dengan permainan nak asuhnya yang sangat buruk di babak kedua, sehingga Villarreal berhasil membalikkan keadaan. Padahal, Emery mengaku telah melakukan segala cara untuk memompa motivasi anak asuhnya sepanjang laga.

“Selama istirahat kami berbicara pengalaman tentang masa lalu dan itu penting untuk tetap menjaga semangat kami,” ujar Emery.

“Dengan berbagai kesalahan yang kami buat, dan bermain baik melawan Villarreal, kami harus kalah. Ini adalah kekalahan yang menyakitkan,” imbuh pelatih 39 tahun ini.

Bagi Villarreal, kemenangan ini mengantarkan mereka melaju ke perempat final Copa del Rey, menghadapi Sevilla yang sebelumnya mengkandaskan Malaga 3-0 tanpa balas (agregat 8-3). (okezone)

Tidak ada komentar: