Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Rabu, 26 Januari 2011

Mata Siap Pimpin Valencia


Juan Mata menjadi salah satu andalan Valencia di musim ini, menyusul hengkangnya David Silva ke Manchester City dan David Villa ke Barcelona.

Meski tanpa dua sokongan pemain andalan timnas Spanyol itu, Mata dan Valencia bisa terus memberikan performa yang bagus dan kompetitif di kompetisi yang mereka ikuti.

Juan Mata bahkan berani memposisikan dirinya sebagai salah satu pemimpin Valencia, karena masa edarnya di klub yang cukup lama.

"Ada pemain yang memiliki tanggung jawab lebih karena mereka sudah berada di sini untuk waktu yang cukup lama, tapi pada akhirnya kami menang dan kalah bersama," tandasnya.

Juan Mata juga telah menyetujui memperpanjang kontraknya untuk dua musim lagi, yang membuatnya bertahan di Mestalla hingga tahun 2014.

Selama di Valencia dalam tiga setengah musim, Mata sudah mencetak 41 gol, termasuk dua gol penentu kemenangan Valencia di laga terakhir.
(GOAL ID)

Tidak ada komentar: