Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 16 Januari 2011

Emery Senang Kerja Keras Valencia Berbuah Positif

Manajer Valencia Unai Emery menyoroti kerja keras para pemainnya saat membongkar pertahanan Deportivo La Coruna di Mestalla, Senin (17/1) dinihari WIB pada laga yang akhirnya berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi tuan rumah.

Dengan hasil ini, Los Che telah mengemas empat kemenangan beruntun di kompetisi La Liga Spanyol, tetapi Emery mengatakan laga sebenarnya berjalan ketat.

"Kami tahu akan sulit menembus pertahanan lawan. Pertandingan berjalan ketat beruntung kami tetap sabar saat mencari celah mencetak gol," jelas Emery di hadapan jurnalis.

Meski Valencia terus menuai hasil positif, kebijakan rotasi Emery ternyata menuai kritikan tajam, tetapi dia mengklaim terpaksa melakukan hal tersebut karena tim tengah dihantam badai cedera.

"Yang kami lakukan hanyalah mencari tahu kesalahan yang kerap dilakukan dan mencoba memperbaikinya di setiap laga. Setelah itu, lihat saja posisi kami di papan klasemen," tandasnya.

Valencia saat ini berada di peringkat keempat, terpaut dua poin dari Villarreal yang membuntuti Real Madrid dan Barcelona. (goal id)

Tidak ada komentar: