Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 16 Januari 2011

Valencia - Deportivo La Coruna: Memperbaiki Penampilan Kandang


Hedwiges Maduro menganggap Valencia berada dalam periode kebangkitan setelah disingkirkan Villarreal dari Copa del Rey. Kemenangan 1-0 atas rival sekota Levante pekan lalu menjadi titik balik penampilan Los Ches untuk mengukuhkan posisi di empat besar klasemen Primera Liga Spanyol.

"Akan lebih baik menjadi tim di peringkat ketiga dan kami tertinggal lima poin di belakang Villarrea. Untuk itu, kami harus memenangkan dua laga berikutnya yang digelar di kandang sendiri," ujar bek internasional Belanda itu.

Musim ini Valencia telah memetik lima kemenangan dari sembilan laga di Mestalla. Tapi, mereka tidak lepas dari hasil negatif tatkala ditahan imbang Osasuna dan Real Zaragoza, dua tim papan bawah yang memiliki rekor tandang yang buruk. Ingatan publik Valencia juga belum kering dari kekalahan saat menjamu Mallorca bulan lalu.

Lawan Valencia pada Jornada 19 adalah Deportivo La Coruna, yang tidak memiliki rekor tandang mentereng. Klub asal Galicia itu hanya mampu mendulang lima gol dan delapan gol selama bertandang musim ini. Statistik di atas kertas inilah yang tidak ingin membuat Valencia terpeleset lagi.

La Coruna mampu mengangkat diri dari penampilan buruk di awal musim. Kini pasukan Miguel Angel Lotina itu menghuni papan tengah klasemen dengan posisi relatif aman dari jangkauan zona degradasi. Meski demikian, La Coruna berangkat ke Valencia dengan dua kakalahan beruntun yang diterima dari Barcelona pekan lalu serta Almeria di ajang Copa del Rey.

Perkiraan pemain:
Valencia (4-4-2) Vicente Guaita; David Navarro, Ricardo Costa, Luis Miguel, Jeremy Mathieu; Hedwiges Maduro, Ever Banega, Joaquin Sanchez, Pablo Hernandez; Juan Mata, Roberto Soldado.
Deportivo La Coruna (4-4-2) Daniel Aranzubia; Alberto Lopo, Diego Colotto, Manuel Pablo, Laure Sanabria; Saul Fernandez, Juan Rodriguez, Antonio Tomas, Yves Desmarets; Juan Dominguez, Adrian Lopez. (goal id)

Tidak ada komentar: