Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 23 Januari 2011

Rossi Antar Villarreal Gusur Valencia


Villarreal meraih poin penuh dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (24/1) dinihari WIB. Real Sociedad menjadi tim yang dibenamkan 'Kapal Selam Kuning' dengan skor 2-1 di El Madrigal.

Giuseppe Rossi menjadi bintang di laga ini dengan dua golnya di akhir babak pertama dan awal paruh kedua.

Villarreal pun terangkat posisinya berkat kemenangan tersebut, di mana untuk sementara menduduki peringkat tiga, menggeser Valencia. Valencia mengantungi 42 poin, dua angka lebih baik dari Valencia.

Meski menang, Villarreal sempat dikejutkan oleh gol Sociedad. Tandukan keras Mikel Aranburu yang memaksa Diego Lopez mengambil bola dari gawangnya di menit 30.

Tertinggal 1-0 membuat tuan rumah semakin bersemangat untuk menyerang. Hasilnya, empat menit jelang berakhirnya babak pertama, Rossi bisa menyamakan kedudukan.

Memanfaatkan umpan Santi Cazorla, Rossi melepas tembakan ke pojok kanan bawah gawang Sociedad, yang gagal dihentikan Claudio Bravo. Gol tersebut langsung dirayakan Rossi bersama pendukung Villarreal.

Di paruh kedua, Villarreal langsung menyerang. Cazorla yang berhasil mencuri bola dari pemain Sociedad memberikan umpan terobosan untuk dituntaskan Rossi di menit 47.

Tekanan Villarreal berlanjut hingga berakhirnya waktu normal, namun tidak ada lagi gol tercipta. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan tim tuan rumah.(goal id)

Tidak ada komentar: