Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 16 Januari 2011

Hasil Lengkap La Liga Jornada ke-19

Pekan ke-19 La Liga bukan hari baik bagi Real Madrid. Setelah berhasil membukukan kemenangan di lima laga terakhir, Los Galaticos sedikit tergelincir dari persaingan memperebutkan tahta La Liga dari seteru abadi Barcelona.

Bermain menghadapi klub yang berstatus penghuni kerak kelasmen, Almeria, Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1. Hasil ini membuat jurang Madrid dan Barcelona melebar empat poin.

Barca sendiri sukses menang dengan skor telak saat menjamu Malaga, 4-1. Valencia juga menuai poin penuh saat menjamu Deportivo La Coruna, dengan kemenangan 2-0 sehingga posisinya di zona liga Champions masih aman.

Peringkat tiga klasmen,Villareal juga memetik poin sempurna.Tampil di kandang, Yellow Submarines membungkam Osasuna, dengan 4-2. Atas hasil ini Villareal sedikit menipiskan jarak dari Real Madrid di posisi runner-up.Selisih 11 poin di pekan 18, dikurangi menjadi 9 poin di pekan-19.

Berikut hasil lengkap La Liga pekan ke-19

Minggu (16/1/2011)
Villarreal 4 - 2 Osasuna
Getafe 0 - 4 Real Sociedad
Real Zaragoza 1 – 0 L evante
Sporting Gijón 2 - 0 Hércules
Athletic Bilbao 2 - 1 Racing Santander
Sevilla 1 - 2 Espanyol
Valencia 2 - 0 Deportivo La Coruna

Senin (17/1/2011)
Almería 1 - 1 Real Madrid
Barcelona 4 -1 Málaga
(okezone)

Tidak ada komentar: