Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 09 Januari 2011

Levante - Valencia: Dua Rival Mencari Solusi


Jornada 18 Primera Liga Spanyol akan diwarnai derby antara Levante dan Valencia.

Tuan rumah Levante berada di peringkat ke-17 di klasemen dan hanya dua poin di atas zona merah. Padahal, sejak awal kepentingan tim promosi ini adalah menghindari zona degradasi semampu mungkin.

Levante memetik kemenangan 2-0 atas Real Madrid pada pertandingan kedua Copa del Rey tengah pekan. Meski demikian Levante tetap tersingkir karena pada laga pertama kalah telak delapan gol tanpa balas.

Di Primera Liga, Levante tidak sedang menjalani periode yang baik. Dalam lima pertandingan terakhir, Levante hanya pernah menang sekali. Setidaknya, tiga dari lima pertandingan di kandang berhasil mereka menangkan meski saat menghadapi tamu tim kuat mereka kerap tersandung.

Valencia juga tersingkir dari Copa del Rey. Sempat unggul dua gol di babak pertama melawan Villarreal, Valencia malah kalah 4-2. Pelatih Unai Emery tak mau berlarut-larut dalam kekalahan tersebut dan bertekad mewujudkan dua tujuan utama berjangka pendek.

"Kami harus mencari solusi. Kami harus memastikan bisa merebut tiket Liga Champions musim depan dan kami harus menikmati penampilan di Liga Champions musim ini serta mengincar kemenangan atas Schalke 04 untuk lolos ke babak berikutnya," tukasnya.

Perkiraan pemain:
Levante (4-4-2) Manolo Reina; Javi Venta, Miguel Robuste, Juanfran Garcia, Sergio Ballesteros; Miguel Pallardo, Xavi Torres, Xisco Nadal, Juanlu Gomez; Ruben Suarez, Felipe Caicedo.
Valencia (4-4-2) Vicente Guaita; Hedwiges Maduro, David Navarro, Jeremy Mathieu, Luis Miguel; Ever Banega, Alberto Costa, Pablo Hernandez, Vicente Rodriguez; Juan Mata, Roberto Soldado.(goal id)

Tidak ada komentar: