Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 16 Januari 2011

Valencia Amankan Empat Besar


VALENCIA – Valencia mengamankan posisi empat klasemen sementara La Liga usai meraih kemenangan 2-0 atas tamunya, Deportivo La Coruna, di Mestalla Stadium, Senin (17/1/2011).

El Che mengoleksi 37 poin dari 19 kali berlaga, unggul tiga angka atas Espanyol di posisi lima dan tertinggal dua poin dari pemilik peringkat ketiga, Villarreal. Sementara Super Depor tertahan di posisi 13 dengan poin 21.
Kedua tim bermain sama kuat di 45 menit babak pertama dan pertarungan hanya berkutat di lapangan tengah. Tidak ada gol tercipta hingga masa jeda ke ruang ganti.

Pelatih Unay Emery menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain lebih menekan pertahanan Deportivo. Emery juga melakukan tiga pergantian di babak kedua. Hedwiges Maduro digantikan Alberto Costa. Vicente digantikan Jordi Alba dan Ever Banega digantikan mehmet Topal.


Upaya Emery akhirnya membuahkan hasil di menit 77. Costa yang mendapat sodoran bola di lini tengah, melakukan umpan lob kepada Jeremy Mathieu. Dalam keadaan tak terkawal, pemain asal Prancis ini menaklukan kiper Daniel Aranzubia dengan tendangan kaki kiri menembu sudut sempit pojok gawang.

Sebuah skema serangan balik cepat dirancang El Che di menit 90. Juan Mata melihat Pablo Hernandez berdiri bebas dan lolos dari jebakan off-side. Satu gerak tipu Hernandez mengecoh Aranzubia dan dengan tenang melesakan bola ke gawang yang kosong. (okezone)

Scoring Summary

ValenciaDeportivo La Coruña
Jérémy Mathieu (77')
Pablo (90')

Tidak ada komentar: