Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Sabtu, 10 Desember 2011

AC Milan Pertimbangkan Roberto Soldado


Roberto Soldado - Valencia
Roberto Soldado - Valencia
Terancam gagal mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City, AC Milan disebut dalam laporan Football Italia mempertimbangkan striker Valencia, Roberto Soldado, sebagai opsi alternatif.Kubu I Rossoneri lewat CEO Adriano Galliani mengungkapkan telah mencapai kesepakatan dengan Tevez, namun transfer bersifat peminjaman itu mesti menanti persetujuan The Citizes sebagai klub pemilik.
Di sinilah faktor utama yang bisa mengganjal perekrutan Tevez. Kendati sering menimbulkan masalah, City hanya mau melepas penyerang Argentina itu dengan menjualnya secara langsung.
Sedangkan keinginan Milan 'hanya' meminjam plus opsi pembelian permanen di akhir musim yang tak wajib dieksekusi.
Dengan munculnya ketertarikan dari Paris Saint-Germain, klub kaya Ligue 1 Prancis yang juga meminati Tevez, Il Diavoli tampaknya harus bersiap menyerah.
Nah, belakangan media-media di Italia pun cukup ramai berspekulasi mengenai target alternatif Milan dengan nama Soldado menyeruak ke permukaan.

Seperti Tevez, bomber kelahiran Spanyol berusia 26 tahun itu tak akan bisa dimainkan di putaran knock-out Liga Champions karena sudah tampil di babak grup bersama Los Ches.

Dibeli dari Getafe seharga €10 juta di musim panas 2010, Soldado tampil konsisten membobol gawang lawan. Musim ini ia telah mencetak 14 gol dari 20 partai di semua kompetisi. (goal)

Tidak ada komentar: