Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 05 Desember 2011

Unai Emery Bela Andre Villas-Boas


Sebelum menjadi rival di lapangan besok, pelatih Valencia itu menunjukkan simpati dan dukungan untuk arsitek Chelsea.



Tekanan dan sorotan yang ditujukan kepada Andre Villas-Boas ikut mencuri perhatian Unai Emery. Pelatih Valencia itu mengaku bersimpati pada koleganya di Chelsea itu.



Villas-Boas memang dalam sorotan menyusul hasil tidak memuaskan Chelsea dalam sejumlah kesempatan. Spekulasinya, jika Chelsea gagal melangkah ke-16 besar Liga Champions, Villas-Boas bakal kehilangan jabatannya.

Bagi Emery situasi tersebut malah menjadi tekanan tersendiri bagi Chelsea dan Villas-Boas. Menurutnya, pelatih Chelsea itu harus diberikan ruang gerak yang lebih besar.

"Bergabung dengan klub besar seperti ini dan berusaha memainkan gaya dan permainannya sendiri pastinya butuh waktu," ungkap Emery.

"Dengan caranya bekerja, hasil pasti didapat di masa mendatang. Tidak hanya sekadar bagus, tapi luar biasa bagus. Saya yakin itu."

"Saat ini mereka mungkin sedikit bersusah payah, tapi ketika Anda menyampai kesempurnaan, seperti maunya Andre dan klub, jadi butuh waktu tersendiri," tandasnya. (goal)

Tidak ada komentar: