Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Senin, 12 Desember 2011

Dua Gol Telat Ruben Castro Menangkan Real Betis

Ruben Castro, Betis

Dua gol di injury time babak kedua oleh Ruben Castro membawa Real Betis meraih kemenangan mengejutkan atas klub yang menempati peringkat ketiga klasemen sementara Primera Liga Spanyol, Valencia.

Sejak peluit tanda pertandingan dimulai dibunyikan, tuan rumah Real Betis langsung menggebrak pertahanan Valencia. Beberapa peluang melalui Alejandro Pozuelo dan Roque Santa Cruz sempat mengancam gawang Valencia, tetapi hingga babak pertama berakhir tidak ada peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol sehingga kedudukan tetap bertahan imbang tanpa gol.

Babak kedua baru bergulir, Betis langsung menebar ancaman, kali ini melalui tendangan bebas Benat Etxebarria. Beruntung tembakan yang mengarah ke gawang tersebut berhasil diantisipasi oleh Diego Alves.

Namun, pada menit ke-66 pemain Betis Jose Antonio Dorado melakukan kesalahan fatal dengan membelokkan bola umpan silang dari Jeremy Mathieu ke gawangnya sendiri sehingga membuat Valencia unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Betis langsung meningkatkan intensitas serangan, dan kerja keras mereka baru berhasil di menit injury time babak kedua, melalui tandukan Castro memanfaatkan tendangan penjuru Juanma. Dan beberapa saat kemudian, secara mengejutkan Castro kembali berhasil menjebol gawang Valencia sehingga kedudukan berbalik menjadi 2-1 untuk keunggulan Betis dan memastikan tuan rumah mengamankan tiga angka. (goal id)

Tidak ada komentar: