Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Kamis, 15 Desember 2011

Tawaran Untuk Gregory Van Der Wiel Terlalu Rendah

Ajax Amsterdam tidak berminat melepas Gregory van der Wiel, yang sedang diintai Valencia, pada bursa transfer Januari mendatang.

Valencia dikabarkan sudah meminang Van der Wiel kepada Ajax, tetapi direktur teknik Danny Blind menyatakan klubnya tidak tertarik melepas sang pemain.

"Tawaran yang diajukan Valencia terlalu rendah dan menurut pandangan kami tidak menghiraukan rekam jejak serta potensi besar Van der Wiel," ujarnya dalam laman resmi klub.


"Meski baru berusia 23 tahun, dia sudah menjadi bagian penting dari Ajax serta timnas Belanda yang mencapai final Piala Dunia tahun lalu."

"Idealnya dia akan tetap bertahan dan terus berkembang bersama klub serta tim inti."

Selain Valencia, Chelsea dan Manchester City juga tertarik mendapatkan Van der Wiel. Kalaupun harus melepas sang pemain, Blind menyebutkan Januari bukan waktu yang tepat melakukannya.

"Ajax juga harus mempertimbangkan aspek sepakbola selain bisnis. Untuk kasus Gregory, jelas dia takkan dilepas musim dingin ini," sambungnya.

"Pelatih Frank de Boer dan staf akan membahas masalah ini. Kami akan bicara kepada sang pemain, atau agennya, untuk mengetahui keinginannya. Gregory penting buat tim ini. Kalau Valencia atau klub lain ingin mendatangkannya musim depan, jelas ada banderol yang harus disanggupi." (goal)

Tidak ada komentar: