Valencia Indonesia

Selamat datang di fanweb Valencia Indonesia!
(Silahkan ketik Ctrl+D terlebih dahulu untuk bookmark halaman ini)
Website ini dibuat untuk para
Valencianista di Indonesia, berisikan berita-berita terbaru seputar klub Valencia CF serta sebagai ajang diskusi dan kumpul bersama bagi Valencianista di Indonesia.
Amunt Valencia!

Follow

Like Button

Minggu, 04 Desember 2011

Unai Emery: Espanyol Lebih Mendominasi Pertandingan

Valencia mempertahankan posisi mereka di peringlat ketiga La Liga Spanyol menyusul kemenangan tipis 2-1 atas tamu mereka, Espanyol, di stadion Mestalla, Sabtu (3/12) waktu setempat.

Dua gol Los Che dicetak oleh Roberto Soldado dan Tino Costa. Namun tim besutan Emery harus berjuang keras di akhir babak kedua untuk bisa mempertahankan keunggulan mereka. 



"Awalnya kami bermain lebih baik dan lebih memberikan tekanan, tapi ternyata kurang efisien dan justru lebih sering tertekan menjelang akhir pertandingan. Espanyol tidak punya banyak peluang tapi mereka mampu mendominasi permainan," tukas Emery pada Elcorreo.com

"Pemain kami sepertinya terlalu cepat puas dan ingin pertandingan segera berakhir. Sepertinya mereka sudah memikirkan pertandingan melawan Chelsea di hari Selasa nanti. Beruntung kami mampu mempertahankan kemenangan dan ini jadi modal yang bagus jelang pertandingan di Liga Champions."

Valencia akan bertandang ke markas Chelsea, Selasa (6/12), dalam pertandingan hidup-mati untuk memperebutkan satu tempat ke babak 16 Besar Liga Champions. Mereka akan lolos kalau meraih kemenangan atau bermain imbang minimal 1-1. (goal)

Tidak ada komentar: